expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Rabu, 08 Maret 2017

Kisah nyata , pembantu RT bisa umroh

Nyata.. INILAH KENYATAAN Mohon dibaca, hanya satu menit saja..!! Ibu ini menangis terisak- isak tak henti-hentinya ketika mencium kain kiswah Ka'bah, sebuah ungkapan tangis bahagia tentunya.
 Ia salah satu dari ribuan Jamaah Umroh Akbar Basamo Urang Awak Feb 2017. Bayangkan..!!, Ia hanyalah seorang Ibu rumahtangga. Pekerjaan sehari-harinya (maaf) membantu beberapa tetangga, mulai dari mencuci, memasak dan mengasuh/ menjaga anak.
Begitu rutinitas kesehariannya. ARNAINIS 44 th, berdomisili di Padang demikian nama lengkapnya. Ibu dari tiga anak ini tidak pernah membayangkan sebelumnya bahwa Ia bisa berangkat umroh dengan biaya puluhan juta, awalnya Ia diajak oleh seorang leader bernama Azra Yenti ke sebuah seminar yg bertajuk "The Miracle of Baitullah" pada saat itulah ia kunci niat dan nekat mendaftarkan diri di PT . Arminareka Perdana dengan biaya DP Umroh Rp 3,5 jt. Lalu ia mulai menabung dari hasil ia berkerja sebagai Asisten Rumah Tangga Subhanallah.. Ternyata Allah SWT memampukan ibu ini bisa menginjakan kakinya di Masjidil Haram di depan Baitullah. Allah Maha Kaya, hanya dalam waktu 6 Bulan saja ibu ini dipantaskan Allah dan menjadi Tamu Allah
 Bagaimana dengan KITA...?
 Yang belum mendaftar Umroh? Segera lah kunci NIAT Daftarkan diri dan keluarga kita..!! ARMINAREKA PERDANA SOLUSINYA
Niat saja tidaklah cukup, bila tidak segera action, tidak segera melangkah. Mulailah segera dengan mendaftar, mencicil/menabung, lunas dan berangkat. Alloh tidak melihat seberapa banyak uang /harta kita, tapi kesungguhan hati/niat kita, bila niat kita kuat dan kita sudah action maka yang tidak mampu akan dimampukan oleh Alloh, Alloh maha kaya, Alloh maha memberi.
Prasangka Alloh sama dengan prasangka hambanya, kalau kita yakin bisa berangkat maka Alloh akan takdirkan untuk berangkat, kalau kita berprasangka tidak mampu, belum siap, belum dipanggil dan lain sebagainya maka selamanya tidak akan pernah menuju Baitulloh, sampai akhir hayat tidak akan pernah sujud di depan ka'bah.
Yok benahi hati dan pikiran kita, sucikan niat dan kunci kuat-kuat niat kita, berusaha dan terus tawaqal pada Alloh, niscaya Alloh akan mengabulkan niat kita, segera bisa bersujud di depan ka'bah. Ingat hadist Rosulloh, Barang siapa yang melaksanakan umroh maka akan diganti semua biayanya dan dosanya akan diampuni Alloh.
Subhanalloh. Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dialog khusus ARMINAREKA PERDANA di JTV Madiun, Jatim, 7 Agustus 2016